Tips Makeup Bagi Kamu yang Berkacamata

Kamis, 10 Oktober 2024 - 17:40 WIB
loading...
Tips Makeup Bagi Kamu...
Bagi para pengguna kacamata, lensa kacamata sering kali menutupi sebagian wajah dan membuat area mata kurang terlihat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi para pengguna kacamata, lensa kacamata sering kali menutupi sebagian wajah dan membuat area mata kurang terlihat. Tapi, dengan tips yang tepat, kacamata justru bisa menjadi pelengkap tampilan yang memukau .

Berikut adalah beberapa tips makeup yang cocok untuk kamu yang selalu tampil dengan kacamata:

1. Fokus Pada Mata Dengan Eyeliner

Kacamata bisa menarik perhatian pada area mata, sehingga penting untuk menonjolkan tampilan mata dengan eyeliner yang tepat. Untuk pengguna kacamata, sangat direkomendasikan memakai Soulyu Precision Pro Matte Eyeliner karena aplikatornya yang sangat presisi dan tipis. Selain itu, eyeliner tersebut tahan lama hingga 24 jam dan membuat garis mata tetap terlihat meski di balik lensa kacamata.

2. Gunakan Maskara yang Anti-Smudging

Maskara menjadi bagian yang sangat penting dalam memberikan volume pada bulu mata, terutama karena kacamata dapat membuat bulu mata terlihat lebih pendek. Namun, hindari maskara yang bisa smudging di bagian bawah atau terkena lensa kacamata. Kamu bisa menggunakan Soulyu Anti-Drop Mascara yang tidak hanya membuat bulu mata lentik seperti memakai bulu mata palsu tetapi juga merawat bulu mata agar tetap sehat dan juga membuat bulu mata tahan lama hingga 18 jam.



3. Complexion

Selain mata, pastikan kulit wajahmu tampak mulus dan juga glowing. Aplikasikan Soulyu Skin Glow CC Cream secara merata pada kulit wajahmu. CC Cream ini dapat memberikan hasil akhir natural tanpa terasa berat. Set semuanya menggunakan Soulyu Ultra-Lightweight Translucent Loose Powder. Setelah itu, kunci makeup menggunakan Soulyu Miracle Serum Mist agar tetap stay seharian.

4. Sentuhan Akhir dengan Lipstik

Terakhir, jangan lupa tambahkan warna pada bibirmu untuk menyempurnakan penampilan. Kamu bisa menggunakan Soulyu Intense Stay Lip Stain untuk tampilan bibir plumpy dan lembab. Jika bingkai kacamatamu cukup mencolok, pilih warna lip stain yang lebih soft seperti shade Trust atau Honesty. Namun, jika ingin tampil lebih bold, kamu bisa memilih lip stain dengan shade Revealed atau Poised untuk memberikan kesan elegan.

Kacamata bisa menjadi aksesoris yang mempercantik tampilan, selama kamu menggunakan makeup yang sesuai. Makeup dari Soulyu bisa membuat tampilan makeup dengan kacamata semakin memukau! Yuk, segera dapatkan produk Soulyu di Sociolla, dan nikmati diskon hingga 60% selagi masih tersedia!

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)